Situs ini didedikasikan untuk dunia Shiltz, dunia yang menjadi latar cerita dalam game Seal Online.
Di sini dibahas semua tentang Shiltz dan tokoh-tokoh di dalamnya, juga cerita seputar mereka -terutama yang menjadi misi utama para petualang.
Dilarang untuk menampilkan seluruh/sebagian dari isi situs dan fanfic di situs/forum lain, tanpa ijin penulis. Mengkopi ke word untuk dibaca sendiri diperbolehkan. Tetapi dilarang memperbanyak kopian dan menjual ke umum. Disarankan untuk membaca di tempat link di atas.
Hasil karya hak cipta ini dilindungi oleh Undang-undang yang berlaku, juga aturan cyber tata krama Nettizen yang baik.
©2008 Grigon Entertainment Co., Ltd. All rights reserved. Seal Online and the Seal Online logo are trademarks of Grigon Entertainment Co., Ltd. ©2008 Lyto.Net. All Right Reserved. All other trademarks belong to their respective owners.
Fanfict masih berlanjut, cuman aku ga punya jadwal tetap kapan akan dipublish. Jadi, status resminya SEMI-HIATUS.
Would be nice if there’s someone out there who could help me with those new main quests in SealED (main quest part 2, shikara village, sage’s tower, blue eye dungeon). I will need screenshots for every dialogues, and maybe fraps videos.
Terima kasih untuk para fans yang setia menunggu lanjutannya. m(_ _)m
Dan maaf saja ya, semua komentar berbau mendesak untuk melanjutkan fanfict bakal aku hiraukan untuk saat ini.
Jika kalian kebetulan kemari karena mencari guide dari gamenya, silakan ke SealD forum ato ke sealonline wikia.

Travelers of Destiny – Seal Online Fanfiction by Nizami is licensed under a Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 Unported License.
Permissions beyond the scope of this license may be available at https://travelersofdestiny.wordpress.com/.


niiizz keren nizzzz xD
haha top top. tumben niz bikin fanfict
ayo lanjut2
hohohoho
bagus” ceritanya and berhubung gw orang yg jago ngebayangin kalo baca cerita. jadi ya kebaca banget masing” karakter and ceritanya.
jadi penasaran kelanjutan ceritanya
akhirnya isa baca dengan tenang tanpa error
wiii blog tentang seal yaaa..
hihi kerenn ^^
iaaa sedih sekarang seal penuh citer, jadi males maen deh sayahh.. 😥
baru tahu ini, belum nangkep, seal apaan sih
waduhh masih nulis crita seal neh
hihihhihi
Hello arin 🙂
waw, alo achmad 😀
mam, itu lagu ama game dr story na itu dpt drmana? kok aku cari ga dpt ya? –a
hi, can i copy this novel just for my forum PRIVATE reading only ??
i just want to take the permission from u
i u excuse please e mail me in Shyro_Blue@Hotmail.com
sorry
i’m write the wrong link
this is the right link
i got this link from Seal Online’s Forum “SEALD”
http://seald.gate00.net/viewtopic.php?f=28&t=7185&sid=3c834947b368cfdb059f05bbee8d5626
i usually reading seald coz that’s have many usefull guide
hohohohohoho
i’m not copy the story yet
i’m ask u first before i’m copy the story
coz i’m respect the owner
BTW i can speak Indonesia
hohohohohoho
@Vehn
i see… well, i’ve seen ur forum.
u can copy ToD there 😀
just don’t forget to write the copyright ^see the whole credits up there^
one more thing.. are u going to translate it to english?
yeah i’m trying to translate as far as i can
let’s see how much i can translate it to english
if u have time help me translate it to english and i will publish your novels to sealovers all around the world
Thanx
yeah sure. just do as ur best, then let me see it first -like i’m ur 2nd editor 😛
Yeah Thanx Nizami
ok, sorry i forgot to translate it
maybe u must take back the licence i will deleted ur story from our forum
so i hope u happy
and i’m sorry about all this mess up
i will delete all ur story about shiltz in SolarStrike Forum
and we’ll take this never happened
sorry to bother u
i’m very sorry nizami
IN THE NAME OF SOLARSTRIKE FORUM AND ME, VEHN THE CREATOR OF SOLARSTRIKE FORUM WE SAY VERY SORRY ABOUT YOUR STORY AND U CAN TAKE BACK YOUR STORY FULLY WITHOUT ANY MESS BEHIND
WE’LL DELETED UR STORY AT 20/03/2009 19:27
WE SAY VERY SORRY ABOUT ALL THE PROBLEM
SOLARSTRIKE, VEHN
hueee keren ceritanya cc
di tunggu lanjutannya nih
kgk sabar saya jadinya
Keren cerita nya .
Gak sabar nunggu lanjutan nya ni . Kapan keluar lanjutannya nih cc ?
lanjutkan!
cc Nizami, kapan yah di lanjutin ToDnya?, dah nunggu sekian lama nih >.<, maaf gk sopan tadi ngeadd
ya sedang ditulis, nunggu pas aja
lain kali ngeadd pk message dong ^^
keren gan story nya…wuakkakaka !
kapan nih lanjutan nya ?????
ada maen seal om ???
Lanjutannya nanti kk, pas ada waktu luang lagi.
Jelas lah pasti maen seal, klo engga gmn bisa dpt detail quest2nya?
Dan… saya ini CEWE. Ga liat profil apa? ==a
Sm deh, dr dlu plg sng main Seal gr” background storyny, smp niat jlnn Q, cm agk mls /heh
Waaaahh! setelah seharian nyari2 resource info2 ttg storyline seal gara2 pengen bikin game-fic akhirnya nemuuu :””DD pake bahasa indo lagi :””D baru sempet baca yang Serpihan Sinar Hijau ._. DAN KEREN ;_; ya saya juga DuranxBaldea shipper soalnya ;__; dan kalau blog ini mau saya jadikan refrensi buat kalau saya bikin fic boleh kah? yaa pasti saya credit juga 😀 hehe
wah ya jelas pasti boleh lah, asal di-credit mah 😉
nanti kasih aku link fanficmu ya 😀
izin copas cerita anda ke blog saya ( sudah saya cantumkan sumber dll )
blog : http://pride-tale.blogspot.com
( segokoecing – Lytogame forum )
dear kk sego,
ini nizami dari travelers of destiny.
aku udah liat blognya. nice blog.
untuk fanficku… aku lbh seneng klo orang baca langsung di websiteku sendiri. untuk forum udah aku toleransi, tapi klo untuk blog lain kynya ga bisa.
jadi, maaf ya aku ga bisa ngijinin semua fanficnya dicopas. apalagi lg dlm proses re-writing.
klo mau tetap supaya blogmu berisi, tolong post hanya 2 paragraf awal lalu dilanjutkan dgn tulisan, misal: read more here, dgn link k web wordpress ToD.
thanks
ohh ok..
nanti aq edit..
ini masih dalam penilaian guru (tugas sekolah sbnrnya)
blog baru, nanti aq edit kalo uda selesai d edit..
syaratny, harus ada posting bergambar dll..
nanti aq edit ^^
kren cc niz fanficnya…
ampe 3x q bca_na…
😀
kpan ni ch 25 nya cc..??
gk sabar ne mw bca…
😉
ch 25 udah ada di draft 😛
tinggal nyelesain penutupnya… cuman msh blm pas, jadi… ga tau knp publishnya >.<
keren ci.. wah kaya inspirasinya…
ini penulisnya kayaknya serius banget yah……ini pasti lewat riset yang mendetail…..
mau nambahin masukan buat penulis…….ini sih kalo penulisnya bisa aja yah hehe….soalnya klo ini bisa di wujudkan pasti akan lebih menarik…….
kalau bisa….yah penulis…..di seal itu kan ada tulisan rune-rune nya (yang ada waktu pake skill buff, di npc, di pilar elemen, dan cutscene2 tertentu….) itu kalau bisa di cariin dong artinya…..dari grigon entertaintmen…hohoho…..pasti seru banget deh…..
klo huruf rune asli bisa aku baca, ky yg ada di novel Lords of The Ring 😛
tapi klo yg di seal blm ditelaah lbh lanjut, hehehe
eh…..tambahan satu lagi……kan selama ini adanya itu seal wiki yang ngebahas gamenya…..belom ada wiki yang ngebahas storyline seal-nya……buat dong…..biar tau jalan ceritanya di game seal itu kayak gimana….karakter-karakternya(NPC) yang ada di main quest maupun yang side quest…..pasti bagus ….dari dulu soalnya pengen nyari wiki seal yang ngebahas storyline game tapi ga pernah nemu….adanya yang bahas gamenya doang…
saya ini pernah jd global moderator di forum gate00 sealD, yg mengordinisir wiki seal di sana. waktu itu emang pernah mau dimasukin ke sana, tapi keburu pensi jadi glomodnya.
jadi, website ini aja ya jadi “wiki”nya 😀
iya ga masalah mau dimana..yang penting lengkap….dan yang dibahas storyline dari quest dan informasi npc/karakter yang terlibat di quest storyline…..soalnya aku penasaran banget sama background storynya…haha….nyari-nyari cuman ketemu guide buat gamenya…kayak drop list…terus walktrough quest….tapi ga ada yang ceritain isi questnya…..haha…semoga sukses yah buatnnya….aku dukung..hoho
untuk NPC, liat di sini https://travelersofdestiny.wordpress.com/characters/in-game-characters/
klik gambarnya, lalu pilih permalink. ada sedikit penjelasan ttg NPCnya 😀
sip…sip…..bisa liat…liat deh..haha
nee-san kapan ceritanya dilanjutin… g sabar buat baca ceritanya 9seru abizz)
maju terus https://travelersofdestiny.wordpress.com/ d tunggu cerita2Nya ^^
Heuheuheu, sy jg pingin ngelanjutin. draft udah ada, tinggal waktu luangnya aja ^^a
makasih banyak supportnya. jd semangat lg XD
wow keren cc whwwhwh jadi bisa tau cerita seal 😛 , di tgg kelanjutannya y ci
haa.. Nizami walaupun nggak kenal keknya kita sependapat tentang background cerita seal XD
amazing man.. ringkasannya juga..
halo, Al ^_^
senang rasanya ada yg sependapat ttg background cerita seal.
thank you for reading 🙂
nee-san udh lama bgt nih semenjak nee-san nulis fanfic ini dari 2008 dan skrg udh 2013, fanficny mentok di jurnal 25 aja nih jdny?
sayang nih klo ga diterusin, ngebacany aja bikin terharu >.<
Waah… aku jadi terharu masih ada yg setia dari awal T_T
pingin banget diselesain, ch 26 dah ada di draft dr taun kmrn… cuman ya apa daya, waktunya kurang >_<
progressnya tu kaya satu kalimat satu bulan… tapi blm menyerah sama fanfict yg satu ini. semoga bisa diselesaikan paling engga sampai end main quest 1.
entahlah aku masih menunggu jurnal 27 yg blm keluar-keluar 😥
kapan kak ngisi lagi? coba cari temen buat bikin fanfic ini deh. kn lumayan daripada sndirian kasian
halo . saya kagum akan antusiasnya di cerita Seal . sebetulnya saya juga tertarik banget sama cerita di Seal .
saya seorang artist amatir, sebetulnya ingin membuat sebuah komik mengenai cerita di Seal, cuman saya ga terlalu pede dalam pembuatan cerita.
gambaran yg saya punya, cerita bertempat di tahun 305, fokusnya adalah Main Quest, yakni permintaan dari Shiltz tahun 330. Disini saya mau menghilangkan segala hal-hal yg berbau game onlen , jadinya genrenya adalah pure adventure, berfokus di seorang Cleric (BattlePriest/Cleric STR) yg menguak segala cerita di Shiltz, seperti waktu kita menjalankan Main Quest dan quest2 yg lain, sampe pada Kematian Duran dsb dsb .
kalau mbaknya tertarik joinan , bisa balas komen ini atau email aja ke reza.hafid@gmail.com . .
makasih 🙂
Klo butuh bantuan cerita, boleh silakan lngsng aja tanya2, mudah2an bisa membantu. My email: nizami.chan@gmail.com
apakah situs ini masih di update?
masih hiatus.
wah,, aku jadi banyak tahu hal tentang cerita seal. aku main seal dari tahun 2010. udah quest 4 hero – sampe Blue eye dungeon. ga pernah baca sama sekali tuh quest, asal enter enter aja :v . tapi semenjak ini gue tau cerita2 dibalik quest. apalagi yang vivi n tristan itu. dan ternyata dunia seal itu luas juga, ku kira seal cuma asal gebuk momon,naikin reput ama jualan. wkkwkwkwkw :v
Saya main Sealindo sejak SMP (tahun 2008) dan pertama kali saya baca tulisan kak Nizami pas SMA
Dan sekarang saya main Seal BoD sambil menunggu wisuda, dan kelanjutan dari tulisan kak Nizami 😦
Ka kapan di lanjut jurnalnya, dah lama nungguin 😢
Ayo lanjutin ceritanya ka..
Udah lama nungguin 😂
Nizami-nee Kapan Update?